it's my picture

it's my picture
IT'S MY FUTURE

Senin, 09 September 2013

contoh membawakan acara resmi

Bapak Kepala Sekolah yang terhormat, Bapak/Ibu Guru yang saya hormati, Para undangan yang saya hormati, dan siswa-siswa SMP Negeri 2 Surabaya yang saya cintai Assalamualaikum wr. wb.! Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha kuasa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Hanya dengan Nya semata, pada hari ini kita dapat melaksanakan acara pelepasan siswa-siswa kelas III SMP 2 Surabaya tahun ajaran 2012 - 2013. Marilah kita awali acara ini dengan doa agar apa yang kita lakukan hari ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua. Berdoa mulai …. Hadirin yang berbahagia …. Kita ikuti acara yang pertama yaitu sambutan wakil dari kelas IX yang akan diwakili oleh Achmad Syafi’i Ma’arif. Kepadanya, Saya persilakan! Dua bentuk harapan telah kita dengarkan. Sekarang tiba saatnya kita dengarkan sambutan Kepala Sekolah SMPN 2 Surabaya. Yang terhormat Bapak DRS.H. HIDAYAT,MM. Kepada beliau, saya persilakan.……………………………. Hadirin yang saya muliakan, Dalam menempuh ujian akhir tahun ini, siswa SMPN 2 Surabaya telah mengukir prestasi akademik yang gemilang. Nilai tertinggi tahun ini dicapai oleh teman kita Achmad Fauzi dari kelas IXa. Juara 2 dicapai oleh Sofia Indriani Fatmawati dari kelas IIId, dan juara 3 dicapai oleh Yusuf Syahril Alam dari kelas IXe. Saya persilakan ketiganya naik ke atas pentas untuk menerima penghargaan. Untuk menyerahkan penghargaan, saya persilakan Kepala Sekolah SMPN 2 menuju ke atas pentas. .................................................................. Terima kasih, Bapak Kepala Sekolah dan para pemenang dipersilakan duduk kembali.Beberapa acara telah kita lalui bersama. Sekarang tibalah kita pada acara yang kita nantikan,yakni Acara HIBURAAAAAAAN! Siswa-siswi SMPN 2 Surabaya akan menunjukkan kreasi terbaiknya. Sebagai pembuka, kita sambut tari REMO yang akan dibawakan dara -dara cantik dari kelas VIIIa. TEPUK TANGAN YANG MERIAH untuk mereka.………………………. Demikianlah penampilan menarik dari kelas VIIIa. Selanjutnya, kelas VIIIb tak mau kalah. Gadis manis yang telah menyabet berbagai penghargaan lomba menyanyi ini akan memperdengarkan suara emasnya. Hadirin, tepuk tangan untuk YUNITAAAAA! ………………………………………………………………………………… Luuuuaaaar biasaa …..! Tepuk tangan sekali lagi untuk Yunita. Hadirin …., sungguh hari ini hari yang sangat bermakna bagi kelas IX. Semua ingin mempersembahkan yang terbaik untuk mereka. Untuk melengkapi suasana yang cukup hangat ini, saya yakin Anda setuju kalau kita goyang panggung ini dengan tari poco-poco yang akan dibawakan oleh kelompok penari dari kelas VIIIc. Kita sambut mereka dengan tepuk tangan yang meriah! Tak terasa tiga jam telah kita lewati bersama. Berbagai rangkaian acara telah kita nikmati. Tibalah saatnya kita akan mengakhiri acara ini. Mudah-mudahan acara hari ini memberi kesan mendalam bagi kita semua. Sebagai pembawa acara saya mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan. Jayalah terus siswa SMPN 2! Terus maju meraih cita di ujung sana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar